• BRAND ASLI
  • GRATIS PENGIRIMAN*
  • 7 HARI PENGEMBALIAN
  • CICILAN 0%
FILTER
Category
    1. Wanita
    2. Pria
Harga
  1. 2550000
    3350000
    2550000   3350000
  2.  
  3. Rp
Ukuran

3 Produk

3
VIEW :

3 Produk

Bond

Regular Price: Rp 6.334.800

Harga Rp 3.343.400

47% OFF
Bond

Regular Price: Rp 5.962.200

Harga Rp 3.146.700

47% OFF
Bond

Regular Price: Rp 4.844.400

Harga Rp 2.556.700

47% OFF

3 Produk

Bond No. 9 New York, Parfum Pria dan Wanita Masa Kini

Parfum atau wewangian sudah menjadi barang yang tidak asing lagi di kehidupan kita. Apalagi saat ini aroma yang ditawarkan produsen parfum semakin banyak jenisnya. Baik parfum dibuat khusus untuk pria, wanita, atau unisex. Sekarang parfum tidak hanya digunakan untuk menyamarkan aroma tubuh yang tak sedap akan tetapi sudah menjadi bagian dari fesyen atau kebutuhan sehari-hari.

Kata parfum berasal dari bahasa latin "perfumum" yang berarti melaui asap. Pembuatan parfum berasal dari negara Mesopotamia dan Mesir, tetapi dikembangkan di Roma dan Persia. Tapputi adalah pembuat parfum pertama orang Mesopotamia yang dicatat sejarah parfum. Alkindi, seorang penulis berkebangsaan Arab di abad ke sembilan menulis sejarah parfum. Dalam bukunya "Book of the Chemistry of perfume and distilations". Tertulis ratusan resep untuk membuat minyak wangi, salep dan air yang memiliki wangi ditambah dengan obat-obatan. Di dalam buku karangannya juga ditulis 100 cara membuat parfum tapi belum menulisakan saripati bunga untuk penambah wewangian.

Seorang dokter dan ahli kimia dari Persia yang bernama Avicenna atau bisa disebut Ibnu Sina membuat uji coba dengan bunga mawar yang dicampur minyak, herbal, dan daun bunga. Hasil percobaan tersebut menghasilkan aroma wangi yang tidak biasa. Sejak saat itu mulailah dikembangkan mencampur saripati bunga ke dalam parfum. Pada abad ke 14 bangsa eropa berhasil mengembangkan parfum dengan campuran alkohol.

Pada abad ke-16, Rene le florentin seorang warga berkebangsaan Italia membuat ruangan rahasia untuk menyembunyikan resep pembuatan parfum. Tapi dengan seiring waktu teknik pembuatan parfumnya tersebar ke seluruh wilayah eropa. Dan tidak lama kemudian eropa berubah menjadi pusat industri parfum. Dan tidak hanya wewangian atau parfum yang berkembang di sana, wadah parfum pun ikut berkembang, dari hanya menggunakan tabung biasa berubah menjadi botol-botol yang cantik dan unik beraneka bentuk hingga saat ini.

Bond No.9 New York adalah salah satu brand parfum ternama yang banyak digandrungi baik pria mau pun wanita. kombinasi formula dan desain botolnya yang unik, membuat brand parfum satu ini mudah diterima dan diingat masyarakat luas. Bond No. 9 New York adalah aroma asli New York

Pertama dalam sejarah parfum, seorang mayor meluncurkan parfum sebagai dedikasi atau penghormatan kepada kota besarnya. Nama dari koleksi parfum tersebut adalah Bond No. 9, yang tak lain nama brand tersebut adalah alamat kantor pusatnya di jalan Bond No. 9 di NoHo. Bond No. 9 merupakan brand parfum yang mengoleksi parfum untu wanita, pria dan unisex. Setiap produk keluarannya merepresantasikan dengan secara jelas setiap daerah atau kota. Dengan introduksi yang baru setiap peluncurannya, Bond No. 9 menyusuri Manhatan dengan aromanya. Laurice Rahme adalah Founder Bond No. 9 New York, dia adalah dalang di balik kesuksesan brand parfum kenamaan dunia ini.

Kamu pengoleksi wewangian atau parfum, dan belum mengoleksi parfum dengan brand Bond No. 9 New York, ingin mengoleksinya tapi bingung mau beli di mana. Kini VIP Plaza menyediakan parfum dari segala brand kenamaan dari lokal mau pun interlokal dan salah satunya adalah Bond No. 9 New York. Dengan program Flash Sale yang dimiliki VIP Plaza, kamu dengan mudahnya bisa mendapatkan produk branded, karena diskon yang ditawarkan hingga 80%. Tunggu apalagi segera kunjungi online store kami di www.vipplaza.co.id.