• BRAND ASLI
  • GRATIS PENGIRIMAN*min. Rp 150.000
  • 7 HARI PENGEMBALIAN
  • CICILAN 0%
FILTER

3 Produk

3
VIEW :

3 Produk

Puma
Rp 893.550
Puma
Rp 885.500
Puma
Rp 899.300

3 Produk

Tampil Menyenangkan dengan Tas Backpack Pria

Di masa sekarang ini, tas merupakan kebutuhan utam setiap orang. Tas selalu dipakai oleh semua orang, bahkan dari anak-anak hingga orang dewasa semua pasti memakai tas. Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki jenis-jenis tas yang menarik. Seorang pria memiliki berbagai karakter yang biasanya mempunyai ketertarikan yang berbeda dalam memilih tas. Sama halnya seperti sepatu tas sudah menjadi kegemaran umum di dunia ini, tas tersedia dalam berbagai design, label, harga, gaya dan bentuk yang berbeda-beda tiap jenisnya.

Dalam memilih tas, seorang pria suka tidak mengetahui jenis-jenis tas pria. terkadang mereka bingung dan kesulitan mencari dan menemukan tas yang dicari, apalagi bila membelinya secara online. Jenis tas dibuat berdasarkan bentuk dan fungsinya. Ada banyak tas yang diciptakan untuk membantu manusia dalam beraktifitas, baik itu hanya untuk sekedar gaya, sekolah, bisnis, ataupun berpergian. Berikut merupakan jenis tas pria, yang banyak di pakai orang indonesia, antara lain: Duffel bag, tas backpack, tas selempang, tote bag, dan clutch.

Dari sekian banyak jenis tas di dunia ini, apabila kita mengatakan tas pria, tentunya yang ada dalam benak kita adalah tas backpack. Tas backpack sangat identic dengan karakter seroang pria. tas backpack merupakan tas yang digendong di punggung. Tas ini merupakan tas yang paling banyak dipakai oleh kaum pria, baik dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan bentuknya yang simple dan disertai penutup resleting, tas model ini menjadi incaran kebanyakan pria ntuk digunakan sehari-hari.

Kegunaan tas backpack ini sangatlah banyak, karena dapat dipakai dalam segala katifitas, seperti jalan-jalan, kerja, berpergian, bahkan untuk naik gunung. Tas backpack di desain dengan sangat variatif, mulai dari ukuran backpack, model backpack, serta warna dan coraknya. Ukuran backpack berbeda-beda sesuia dengan kebutuhan muatannya, ada backpack ukuran kecil hingga besar dengan muatan maksimal 10 kg. untuk model backpack saat ini beragam, ada yang didesain dengan banyak kompartemen tambahan da nada juga model simple. Warna dan coraknyapun beragam, ada yang warnanya ramai, yang biasanya tas backpack dengan warna dan corak yang ramai ini diapaki untuk pria anak anak, dan corak dan warna yang simple biasanya dipakai pria dewasa.

Kompartemen Dalam Tas Backpack Pria

Backpack atau yang lebih dikenal dengan tas ransel, merupakan tas multifungsi, karena bisa saja digunakan untuk berbagai aktifitas dari mulai tas untuk bekerja sampai mendaki gunung. Tas ini menjadi pilihan banyak orang karena sangat ringkas dan mudah untuk dibawa ke mana-mana, seperti menjadi tas sekolah, tas kerja, dan tas kuliah. Kelebihan yang lainnya adalah backpack biasanya terbuat dari material yang tahan terhadap segala cuaca, jadi sangat cocok untuk anda yang memiliki aktifitas bekerja di lapangan.

Tas ransel memiliki minimal dua kompartemen, satu kompartemen utama dan satu atau lebih merupakan kompartemen tambahan. Tidak hanya dua kompartemen saja yang ada dalam tas backpack, namun ada juga slt-slot yang dibuat khusus untuk menyimpan barang. Seiring dengan perkembangan zaman, tas ransel kini tidak hanya digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Kini backpack didesain dengan kompartemen tambahan, yaitu laptop sleeve, dan gadget sleeve, kompartemen ini berfungsiuntuk mengimpan gadget dan laptop agar barang anda dapat tersimpan dengan aman.

Material Berkualitas Untuk Tas Backpack Pria

Tas merupakan barang yang tidak terlepas dari banyak kegiatan dalam kehidupan sehari-hari, terkait dengan para pelajar, pekerja, dan profesi lainnya. Dari itu, rasanya tidak ada salahnya mengenali sedikit material yang biasa diperlukan dalam membuat tas. Khususnya bahan utamanya yaitu kain. Model tas kini terus dikembangkan mengikuti trend yang ada guna menarik perhatian para peminat. Meskipun begitu, fungsi keberadaanya tetap diperhitungkan yakni sebagai tempat menaruh atau menyimpan barang-barang, seperti barang/perlengkapan untuk bekerja, sekolah dan lain sebagainya.

Berikut merupakan material yang biasa digunakan untuk tas backpack:

Bahan kulit

bahan kulit sudah umum menjadi bahan dasar untuk pembuatan sebuah tas. Harga tas dengan bahan kulit jauh lebih mahal dibandingkan dengan tas berbahan kain. Hal tersebut disebabkan karena faktor bahan kulit yang susah didapat serta ketahanan produknya. Bahan Kulit ada yang terbuat dari kulit asli maupun sintetis. Kalo kulit asli, pastinya lebih mahal daripada kulit sintetis. Cara membedakan kulit asli dengan sintetis dapat dilihat dari fisik tampilannya. Kulit asli permukaanya tidak rata, pori-porinya tidak beraturan dan tidak konsisten karena memang alami. Sedangkan untuk kulit sintetis atau imitasi permukaanya cenderung rata dan teratur.

Bahan polyester

Salah satu jenis bahan yang termasuk polyster yang biasa untuk membuat tas backpack yaitu, antara lain dinier, bahan ini pada umumnya tebal sehingga sering digunakan bagi yang menginginkan tas yang bersifat durable dan tahan lama. Bahan dolby, jenis polyester fabric ini nampak lebih glossy (mengkilap) dan waterproof. Bahan atau kain polyster yang biasa digunakan untuk pembuatan tas ini dikenal tahan lama, tidak mudah kusut, dan lebih cepat kering saat dijemur. Kelebihan dari polyester adalah bahannya tahan terhadap bakteri, tahan air , tidak mudah kusut, tahan terhadap pencucian kimia atau dry cleaning dan pelarut organik. Kelemahan dari bahan polyester yaitu tidak bisa menyerap keringat, dan bahan mudah terbakar

Bahan Denim/Jeans

Denim merupakan material kain yang kokoh terbuat dari katun twill. Teksturnya mirip karpet namun lebih tipis dan halus. Bahan denim umumnya digunakan dalam pembuatan celana, seiring berkembangnya zaman kini denim digunakan juga dalam pembuatan tas denim yang keren dan trendi. Selain dari ketahanannya (awet), kelebihan dari tas berbahan jeans ini yaitu mudah dibersihan dengan dicuci.

Bahan Kanvas

Bahan kanvas merupakan salah-satu jenis kain buatan pabrik yang berserat tebal dan sangat kuat. Salah satu bahan kanvas yang dikenal umum adalah kanvas lukis, fisik bahannya sedikit kasar dan tebal serta kaku. Sedangkan bahan kanvas yang jauh lebih halus dan lebih lembut serta tidak kaku disebut baby canvas. Tas yang menggunakan bahan baby canvas akan terlihat lebih premium dibandingkan menggunakan kanvas lukis. Tas berbahan kanvas sangat bagus dan fashionable. Kelebihan lainnya dari penggunaan bahan kanvas pada tas yaitu cukup kuat atau tahan lama.

Belanja Tas Backpack Hanya di VIP Plaza Indonesia

Pilihan koleksi tas backpack terlengkap untuk pria hanya di VIP Plaza Indonesia. Belanja Online Praktis dan banyak diskon setiap harinya menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Dari segi pelayanan kami menerapkan sistem GRATIS ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia, dan kami juga menerima pengembalian jika barang yang Anda pesan tidak sesuai dengan pesanan Anda. Selamat berbelanja tas dengan kami!


Tampil Lebih Sporty Dengan Sepatu Puma

Ketika kamu sedang menonton olahraga di televisi, baik itu sepak bola atau cabang olahraga lainnya, kamu pasti sering lihat pakaian atau aksesoris yang dikenakan sang atlit ada yang bergambar singa gunung, panther atau macan kumbang berwarna hitam. Gambar singa yang berwarna tersebut adalah logo Puma. Puma adalah salah satu merek sepatu atletik, pakaian dan aksesoris terbesar di dunia. Tapi siapa sangka, bahwa di balik kesuksesannya tersimpan sejarah yang menarik untuk dibahas.

Sejarah ini dimulai pada tahun 1924 ketika Rudolph Dassler, pendiri awal Puma memulai perusahaan manufaktur dengan saudaranya Adolf Adi Dassler. Bisnis milik keluarga ini awalnya hanya memproduksi sandal dan sepatu outdoor. Selama olimpiade 1928 Sepatu athletic Dassler mendapat perhatian nasional karena hampir setengah dari atlet yang berpartisipasi di olimpiade tersebut memakai sepatu hasil buatannya. Perusahaan Dassler bersaudara terus tumbuh di tahun 30’an, dan mencapai proporsi yang epic ketika Jessie Ownens memenangkan empat medali emas di Olimpiade 1936 sambil mengenakan sepatu buatan mereka.

Namun perjalanan mereka tak selamanya mulus, ketika sebuah perselisihan keluarga muncul dan membuat perusahaan terbelah menjadi dua. Rudolph mulai dengan perusahaan barunya Puma Schuhfabrik Rudolf Dassler (saat ini dikenal sebagai Puma) dan Adolf Adi Dassler mendirikan Adidas yang diambil dari tiga huruf pertama dan nama akhirnya.

Konon, perpecahan mereka disebabkan karena pengaruh kuat partai Nazi. Sebagai sebuah merek dagang Jerman yang sukses, perusahaan Dassler pun menjadi salah satu alat propaganda Nazi. Rudolf Dassler tercatat sebagai seorang Sosial Nasionalist taat ketimbang adiknya. Rudolf mendaftar wajib militer, sedangkan adiknya tetap tinggal guna memproduksi sepatu boot untuk Wehrmacht (Unit Satuan Pasukan Bersenjata Jerman). Suatu hari, Rudolf tertangkap pasukan Amerika dan dicurigai sebagai anggota SS (Schutzstaffel atau Skuadron / Pasukan Pertahanan). Rudolf menuduh adiknya, Adi Dassler, yang telah membocorkan informasi kepada pasukan sekutu.

Pada tahun 1947 adalah awal tonggak dari sejarah Puma dan Adidas. Rudolf secara resmi mengundurkan diri dari perusahaan Dassler dan mendirikan perusahaan sepatu independen yang saat ini dikenal sebagai Puma dan pada tanggal 18 Agustus 1949, Adi Dassler mendaftarkan nama perusahaan dan merek dagang miliknya yaitu Adidas.

Logo Puma pada saat itu belum sesederhana logonya yang sekarang. Awalnya, Rudolf masih menyertakan namanya pada logo Puma. Pada tahun 1967, seorang karikatur Jerman bernama Lutz Backers mendesain logo baru Puma yang tetap digunakan hingga sekarang. Gambar singa gunung atau panther yang sedang melompat merepresentasikan sosok hewan buas yang sangat kuat dan ahli berburu yang mampu melomppat sejauh 20 kaki yang setara dengan 6.09600 meter dalam sekali lompatan. Gambar simbolik Puma dan warna hitam menggambarkan besarnya supermasi dan kekuatan perusahaan.

Ada tiga perusahaan sporty terbesar dan ternama di dunia, Nike, Adidas dan Puma. Ketiga perusahaan tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas kelebihan yang dimiliki oleh produk Puma.

Untuk produk sepatu, Puma dirancang oleh perancang terkenal, yaitu Yasuhiro dari Jepang dan juga Alexander Mx Queen. Sehingga tidak heran jika sepatu-sepatu hasil rancangan Puma dapat diterima masyarakat banyak. Banyaknya variasi produk yang diciptakan oleh Puma, mulai dari sepatu ekslusif seperti sepatu Puma Ferrari yang khusus untuk ballerina menjadikan Puma sebuah lifestyle.

Unutk kategori sepatu bola seperti Puma evoSpeed 1.2 Camo dirancang dengan kualitas speed track outsole. Sehingga ketika digunakan akan mendapat reaksi dan laju lari yang lebih cepat. tidak hanya itu, sepatu jebolan Puma ini juga diberikan New Monolayer Micro Fiber yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas sepatu saat pengguna sedang bersentuhan dengan bola. Bintang sepak bola ternama seperti Sergio Aguero dan Radamel Falcao menggunakan sepatu bola ini saat di lapangan.

Bagi kamu yang ingin mengoleksi sepatu atau produk sporty lainnya dari Puma, tinggal kunjungi saja toko online kami di VIP Plaza. Semua produk Puma yang kamu inginkan ada di sini. Tunggu apa lagi segera kunjungi www.vipplaza.co.id.