• BRAND ASLI
  • GRATIS PENGIRIMAN*min. Rp 100.000
  • 7 HARI PENGEMBALIAN
  • CICILAN 0%
FILTER

1-60 dari 463

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIEW :

1-60 dari 463

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Daniel Wellington Cuff Silver (L)

Regular Price: Rp 750.000

Harga Rp 650.000

13% OFF
Daniel Wellington Cuff Silver (S)

Regular Price: Rp 750.000

Harga Rp 650.000

13% OFF
Daniel Wellington Cuff Rose gold (S)

Regular Price: Rp 750.000

Harga Rp 650.000

13% OFF
Aestic Khila Necklace Grey
Rp 93.100
Aestic Kintaro Necklace Green
Rp 93.100
Aestic Kintaro Necklace Pink
Rp 93.100
Aestic Kintaro Necklace Black
Rp 93.100
Aestic Kira Necklace Brown
Rp 93.100
Aestic Kira Necklace Green
Rp 93.100
Aestic Kira Necklace Black
Rp 93.100
Aestic Kaza Necklace Blue
Rp 86.700
Aestic Kaza Necklace Red
Rp 86.700
Aestic Kaza Necklace Green
Rp 86.700
Aestic Kaja Necklace Black-Silver
Rp 72.800
Aestic Kaja Necklace White-Gold
Rp 72.800
Aestic Khamia Necklace Olive
Rp 72.800
Aestic Khamia Necklace Brown
Rp 72.800
Aestic Khalisa Necklace Grey
Rp 72.800
Aestic Khalisa Necklace Pink
Rp 72.800
Aestic Kawla Necklace Blue
Rp 72.800
Aestic Kawla Necklace Pink
Rp 72.800
Aestic Karima Necklace Silver
Rp 79.200
Aestic Kamira Necklace Gold
Rp 86.700
Aestic Kima Necklace Gold
Rp 86.700
Aestic Kasha Necklace Gold
Rp 86.700
Aestic Kalia Necklace Gold
Rp 86.700
Aestic Kamia Necklace Gold
Rp 86.700
Aestic Kina Necklace Gold
Rp 86.700
Aestic Khanza Necklace Gold
Rp 79.200
Aestic Keisha Necklace Gold
Rp 79.200
Aestic Kayla Necklace Gold
Rp 79.200
Aestic Kaia Necklace Gold
Rp 60.000
Aestic Kana Necklace Maroon
Rp 47.100
Aestic Kana Necklace Grey
Rp 47.100
Aestic Kana Necklace Black
Rp 47.100
Aestic Kinta Necklace Gold
Rp 66.400
Aestic Kawla Necklace Silver
Rp 61.000
Aestic Kawla Necklace Gold
Rp 61.000
Aestic Kami Necklace Gold
Rp 61.000
Aestic Kila Necklace Gold
Rp 53.500
Aestic Kalla Necklace Gold
Rp 53.500
Aestic Claudia Brooches
Rp 48.200
Aestic Dira Brooches Gold
Rp 38.600
Aestic Dissy Brooches Silver
Rp 31.100
Aestic Diora Brooches Silver
Rp 31.100
Aestic Daishy Necklace Maroon
Rp 52.500
Aestic Daishy Necklace Brown
Rp 52.500
Aestic Dawra Necklace
Rp 73.900
Aestic Disha Necklace
Rp 73.900
Aestic Darcy Necklace Purple
Rp 73.900
Aestic Daphne Necklace
Rp 73.900
Aestic Dorina Necklace
Rp 73.900
Aestic Dakari Necklace
Rp 73.900
Aestic Doscha Necklace
Rp 73.900
Aestic Diandra Necklace
Rp 73.900
Aestic Damara Necklace
Rp 73.900
Aestic Datu Necklace White
Rp 73.900
Aestic Dara Necklace Gold
Rp 82.400
Aestic Clashy Necklace Gold
Rp 82.400
Aestic Cloaka Necklace
Rp 73.900

1-60 dari 463

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5

Aksesoris Perhiasan Wanita

Dalam dunia fashion, aksesori atau aksesoris adalah benda benda yang dikenakan seseorang untuk mendukung penampilan. Pengelompokan bentuk aksesoris bermacam macam dan banyak tergantung peran gender pemakainya.

Aksesoris tidak bisa dipisahkan dari dunia fashion. Penampilan seorang wanita belum bisa dikatakan maksimal apabila belum melengkapinya dengan aksesoris wanita. Aksesoris wanita sangat dibutuhkan untuk mempercantik dan menambah kesan dinamis penampilannya. Aksesoris wanita tersedia dalam berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan jenis pakaian dan kegiatan atau acara yang ingin dihadiri.

Wanita pemerhati fashion atau yang lebih peduli terhadap penampilannya tidak bisa dipisahkan dengan aksesoris, mulai dari perhiasan, kacamata, ikat pinggang, topi dan masih banyak aksesoris wanita lainnya. Perhiasan bagi wanita sebenarnya bukan hanya pelengkap, melainkan kewajiban. Perhiasan bagi wanita tidak hanya untuk menunjang penampilan tapi bisa dijadikan simpanan.

Wanita mana yang tidak ingin tampil menarik, semua wanita pasti memiliki hasrat atau dorongan untuk terlihat lebih cantik dan menarik. Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita untuk tampil lebih cantik dan lebih mempesona. Wanita tidak akan ragu mengeluarkan semua isi dompetnya demi menunjang penampilan dan salah satu elemen penting dari fashion yang dapat menambah kecantikan wanita adalah perhiasan wanita.

Perhiasan wanita adalah sebuah benda yang dirangkai dan digunakan untuk merias atau mempercantik diri kaum wanita, pada umumnya perhiasan banyak digunakan oleh kaum wanita. Perhiasan biasanya terbuat dari emas atau perak namun saat ini perhiasan bisa saja dibuat dari bahan lain seperti tembaga, kuningan, alloy yang dilapisi emas murni atau sering disebut dengan perhiasan lapis emas atau juga bisa disebut perhiasan imitasi. Pengelompokan perhiasan tergantung fungsi dan bentuk seperti cincin, kalung, gelang, liontin, bros dan lain lain.

Kilas Sejarah Antara Perhiasan Dan Wanita

Perhiasan dan wanita, ibarat dua sisi mata uang yang sulit dipisahkan. Selain berfungsi sebagai aksesoris untuk menyempurnakan penampilan, perhiasan juga menjadi tolak ukur status seseorang. Dan ternyata hubungan antara perhiasan dan wanita sudah dimulai sejak zaman prasejarah. Walaupun pada zaman prasejarah ini manusia masih menggunakan simbol simbol dan isyarat untuk berkomunikasi, namun saat itu ternyata mereka sudah sadar betul akan fungsi perhiasan sebagai alat mempercantik diri dan penunjuk status social.

Zaman Batu

Pada zaman ini, peralatan yang biasa digunakan oleh manusia masih ala kadarnya, mereka memanfaatkan batu untuk dijadikan alat memotong dan senjata. Tapi ternyata, di zaman ini sudah banyak ditemukan berbagai perhiasan seperti gelang, kalung dan anting. Dan ternyata, perhiasan digunakan sebagai mahar atau mas kawin ketika seorang pria ingin melamar seorang wanita telah dimulai sejak zaman batu.

Perhiasan pada zaman ini umumnya terbuat dari batu batuan seperti, batu agate, batu kalsedon dan batu yaspis dengan berbagai warna. Tidak hanya itu, perhiasan pada zaman itu juga dibuat dengan menggunakan kulit kerang. Berbeda dengan zaman sekarang yang sudah serba canggih, pada zaman batu tentunya seluruh perhiasan dibuat langsung dengan tangan manusia yang hanya dibantu dengan alat seadanya.

Di Indonesia, perhiasan zaman batu banyak ditemukan di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sedangkan di luar negeri, perhiasan zaman batu banyak di temukan di Siberia, Jepang, Vietnam, Kamboja, Thailand, Malaysia dan Taiwan.

Zaman Logam

Pada zaman ini manusia sudah bisa menciptakan berbagai macam peralatan dari logam. Mereka sudah mengenal teknik melebur dan mencetak alat alat yang mereka inginkan. Oleh karena itu, pada saat zaman logam manusia sudah mulai memanfaatkan logam seperti perunggu dan emas untuk membuat perhiasan dengan beragam bentuk. Masyarakat pada zaman logam biasanya menjadikan perhiasan dari perunggu sebagai bekal kubur mereka, dan hingga zaman sekarang masih ada sebagian manusia yang mengikuti tradisinya.

Tidak lama setelah manusia pada zaman logam menemukan emas dan perunggu, mereka kemudian menemukan perak dan membuatnya menjadi perhiasan. Dan saat itu, perak banyak ditemukan di dataran Eropa dan Asia Barat.

Jenis-jenis Perhiasan Wanita

Aksesoris merupakan salah satu pelengkap utama dalam penampilan wanita. Ada banyak sekali jenis aksesoris yang biasa digunakan oleh kaum wanita mulai dari perhiasan hingga aksesoris pakaian. Berikut jenis jenis perhiasan wanita:

Gelang

Gelang adalah salah satu perhiasan wanita yang sering digunakan. Gelang adalah sebuah perhiasan melingkar yang diselipkan atau dikaitkan pada pergelangan tangan seseorang. Gelang yang melingkar pada pergelangan kaki disebut gelang kaki. Bahan pembuatan gelang biasa terbuat dari logam mulia; seperti emas, perak, platina atau logam berharga lainnya, serta rangkaian untaian mutiara atau manik manik.

Ada juga gelang yang terbuat dari batu mulia seperti intan dan permata, ada pula gelang yang terbuat dari batuan utuh seperti batu giok. Selain terbuat dari logam atau mineral batuan, ada pula gelang yang terbuat dari serat tumbuhan, seperti dari kayu atau akar atau serat tumbuhan yang dianyam dan dijalin.

Kalung

Kalung adalah sebuah perhiasan melingkar yang dikaitkan atau digantungkan pada leher seseorang. Bahan dasar pembuatan kalung biasanya terbuat dari logam mulia, seperti emas, perak, platina atau logam berharga lainnya seperti intan dan permata. Ada juga yang terbuat dari rangkaian mutiara atau manik manik.

Perkembangan fashion saat ini memaksa para produsen kalung untuk selalu berinovasi, bahan pembuatan kalung saat ini cukup beragam misalnya, besi, perunggu, tembaga, keramik, kaca, biji buah saga, kain, batu, rotan, kayu, bamboo, tanduk, kulit, tulang, kerang, plastic dan masih banyak lagi.

Anting

Anting adalah perhiasan yang dipasang pada telinga. Bahannya biasa terbuat dari logam, plastic, kaca, batu mulia, manik manik dan masih banyak lainnya. Pada zaman dahulu anting biasa digunakan baik laki laki atau perempuan. Namun saat ini kita memakai norma barat, di mana anting adalah perhiasan yang hanya bisa dipakai untuk wanita. Pria yang memakai anting terkesan aneh atau nakal.

Bros

Bros adalah benda perhiasan dekoratif yang dirancang agar dapat terpasang disematkan ke pakaian atau media lain yang diinginkan. Pada bagian belakang bros terdapat jarum atau kaitan seperti peniti, fungsinya untuk menyematkan perhiasan ini pada kain. Ada juga bagian belakang bros yang terbuat dari magnet.

Bahan utama permbuatan bros biasanya terbuat dari logam mulia seperti, emas atau perak. Saat ini bahan pembuatan bros sudah sangat beragam seperti, Kristal, manik manik, kayu, keramik, kaca hingga plastic.

Aksesoris Perhiasan Wanita Di VIP Plaza Indonesia

Saat ini semua benda yang Anda pakai dapat memberikan nilai tambah untuk penampilan Anda. Dalam dunia aksesoris agar tampil lebih cantik dan menarik Anda harus pintar pintar memilihnya, mulai dari detail, warna hingga bahan dasar yang tepat. VIP Plaza Indonesia menyediakan dan menawarkan kepada Anda sejumlah aksesoris perhiasan wanita yang siap membuat Anda tampil cantik dan menarik dengan brand brand ternama seperti, Uni Jewellery, Shvana dan Istana Accessories. Dapatkan kemewahan hanya dengan berbelanja perhiasan wanita di VIP Plaza Indonesia.